KILAS SEMARANG

Koko Olimpiade, Alfamart Kembangkan Kreativitas Anak

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Sebanyak 1000 anak dari berbagai penjuru di Kota Semarang berpartisipasi dalam Koko Olimpiade, yakni lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Alfamart bersama Koko Krunch di Gedung Rimba Graha Semarang, Minggu (21/05).

Branch Manager Alfamart Semarang Mateus Radiman mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat seni dan kreativitas pada anak.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Pekan Sarapan Nasional yang jatuh pada 14-20 Februari lalu. Kegiatan ini di selenggarakan secara road show di 8 kota,” katanya.

Dalam kegiatan Koko Olimpiade ini, lanjut dia, para peserta tidak hanya diajak menyalurkan kreativitasnya melalui lomba menggambar dan mewarnai.

“Anak-anak dan para orangtua juga memperoleh edukasi terkait pentingnya sarapan bagi kesehatan dan perkembangan anak,” terangnya.

Mateus menambahkan, dengan adanya event ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Alfamart dengan membernya, khususnya para ibu dan anak-anak.

“Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan kreativitas anak,” imbuhnya.

Para peserta berusia 6-12 tahun ini, nampak antusias mengikuti lomba “Lomba ini dibagi menjadi dua kategori, yakni lomba mewarnai untuk siswa kelas 1-3 SD dan lomba menggambar untuk siswa kelas 4-6 SD. Kami juga menyediakan berbagai hadiah menarik senilai total Rp 6,8 juta,” jelasnya.

Salah seorang peserta, Martha Dewi mengaku merasa senang ikut pada kegiatan ini. Selain pendaftarannya yang relatif terjangkau, gadis cilik tersebut juga berkesempatan untuk menuangkan kreativitasnya melalui kegiatan mewarnai.

Sebagai informasi, peserta yang ikut cukup membayar biaya pendaftaran senilai Rp 20 ribu dan akan memperoleh Goodie Bag dan Produk Koko Krunch. Perlombaan tersebut juga dimeriahkan demo masak oleh cheff profesional, door prize, games menarik dan pesta kuliner. (Art)

Loading...

BERITA POPULER

To Top