KILAS DAERAH

Pertahankan Clean Sheets Dikandang, Boni Ingin Persembahkan Semifinal

KILASJATENG.COM, TEMANGGUNG – Prestasi gemilang ditorehkan oleh kiper team Persitema Temanggung Boni Dayandi dalam gelaran Piala Soeratin tahun 2017 ini.

Selama ajang tersebut berlangsung, Boni menorehkan catatan tidak pernah kebobolan alias clean Sheets saat bermain dikandang.

Satu keinginan Boni saat ini adalah mempertahankan rekor tersebut dan mempersembahkan semifinal, bahkan juara  bagi Persitema Temanggung.

Boni mengaku, sangat siap menghadapi laga pada Minggu sore besok. “Saya siap mempertahankan gawang agar tidak kebobolan dan membawa kemenangan buat maju ke semifinal, ” kata Boni saat dihubungi usai latihan jelang pertandingan terakhir grup i wilayah Jateng, Sabtu (20/5).

Laga melawan Persikas Kabupaten Semarang memang tidak mudah, lanjut dia, terlebih harus membuat dua gol. Namun, pihaknya bersama rekan-rekan percaya dan yakin Persitema Temanggung bisa menang.

“Temanggung sudah menjadi kampung halaman saya dan tekad kami ingin membuat bangga warga Temanggung. Terlebih ini adalah tahun terakhir saya bisa bermain di Soeratin, ” ujar pria kelahiran Bangka 17 tahun lalu itu.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pelatih Persitema Temanggung, Ripto Susilo. Menurutnya, laga melawan Persikas Kabupaten Semarang pada Minggu (21/5) sore bukan lagi yang mudah.

Secara head to head, Persitema Temanggung harus menang dengan selisih dua gol agar lolos final.

“Kami yakin bisa meraih kemenangan dan maju ke semifinal. Para pemain sudah siap, baik secara mental, fisik dan strategi. Kami akan berjuang selama 90 menit, agar bisa lolos ke semifinal, ” tekad Ripto.

Seperti yang tertera didalam jadwal, Persitema Temanggung akan menjamu team Persikas Kabupaten Semarang pada Minggu (21/5) dilapangan Maron, Kelurahan Sidorejo, Temanggung.

Dalam laga tersebut, Persitema Temanggung wajib menang dengan selisih dua gol atau lebih agar bisa menjadi pemuncak klasemen dan berhak maju ke semifinal Wilayah Jateng. (Rhs)

Loading...

BERITA POPULER

To Top