KILAS SEMARANG

SmarGres 2017 Masih On, Diskon 50% Juga Masih On

SEMARANG – Durasi Semarang Great Sale 2017 masih sampai 7 Mei 2017. Program diskon mentok, hingga 50% juga masih on. Sayang, jika injury time ini tidak dimanfaatkan seheboh mungkin, sebelum ditutup minggu pertama Mei 2017 ini.

Yang paling gres, adalah diskon 50% yang ditawarkan buat pengunjung yang ingin berwisata kuliner khas Semarang. Discount ini bisa dinikmati hingga 7 Mei 2017.

“Yang hobi kuliner, silakan ke SmarGres. Ada potongan harga hingga 50% yang sudah pasti heboh!” ucap Ketua Penyelenggara Semarang Great Sale 2017, Mei Kristanti, Senin (1/5).

Dan jangan takut kehabisan stok. Semua kuliner khas Semarang ikut dijajakan di 72 kafe dan restoran. Bahkan, 6 area pedagang kaki lima juga dipasatikan siap melayani pengunjung yang sedang berkunjung ke SmarGres 2017. Dari kawasan Simpang Lima, Jalan Menteri Supeno, Batan Miroto, Kalisari, Kota Lama, dan D’Museum, semua siap melayani tamu dengan sajian kuliner khas Semarang yang menggoda selera.

Variasi makanannya, banyak. Dari paparan Mei, top hits kuliner Semarang dipastikan ada di menu yang ditawarkan ke pengunjung. Dari mulai lumpia, kue ganjel rel, bandeng presto, wingko babat, dan masih banyak lagi, semua tersedia dalam stok yang cukup.

Bahkan yang ingin membeli oleh-oleh, panitia sudah menyiapkan lokasinya. “Salah satu tempat yang bisa didatangi adalah pusat oleh-oleh di Jalan Pandanaran. Kawasan oleh-oleh yang paling dicari wisatawan jika ke Kota Lumpia ini,” ucapnya.

Yang ingin makan di tempat? Ingin praktis? Malas ribet? Lokasi yang disiapkan juga banyak. Silakan arahkan langkah ke Lunpia Delight di Jalan Gajahmada. Di tempat ini ada promo SmarGres dengan diskon 50% untuk pelajar dan mahasiswa. Sekedar info, promo potongan harga kuliner khas Semarang di SemarGres tidak sama. Potongan harga berbeda-beda di tiap lokasi.

Laman: 1 2

Loading...

BERITA POPULER

To Top