KILAS SEMARANG

HUT Semarang, Alfamart Salurkan Donasi Konsumen untuk Penyandang Disabilitas

KILASJATENG.COM, SEMARANG – PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola ritel Alfamart turut mendukung penyelenggaraan HUT Kota Semarang yang ke-470 tahun melalui kegiatan sosial di halaman Balaikota Semarang, Selasa (2/5).

Alfamart bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Semarang dan Yayasan Berani Bhakti Bangsa, memberikan bantuan berupa kursi roda dan tongkat tuna netra untuk penyandang disabilitas di Kota Semarang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi didampingi Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang beserta jajaran perwakilan Manajemen Alfamart.

People Development Manager Alfamart, Heldi Ananta mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi partisipasi konsumen Alfamart dalam program donasi.

“Alat bantu disabilitas yang disalurkan kali ini, terdiri dari 20 kursi roda dan 50 tongkat tuna netra yang diberikan langsung kepada warga yang membutuhkan dari berbagai wilayah Kota Semarang,” katanya.

Heldi menambahkan, partisipasi dalam kegiatan ini menjadi bentuk kolaborasi positif antara Perusahaan dengan Pemerintah Kota Semarang.

“Perusahaan ingin menjalin hubungan baik dengan berbagai kalangan khususnya untuk warga semarang. Semoga hubungan baik ini juga dapat menghasilkan kerja sama positif yang bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Salah satu penerima bantuan, Supardi mengucap syukur atas bantuan kursi roda yang diterima tersebut untuk membantunya beraktiftas.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuannya, sehingga saya dapat beraktifitas kembali. Bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat,” ucapnya. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top