Joe Hart Berpeluang Kembali ke Etihad

Joe Hart of FC Torino during the italian Serie A football match between SSC Napoli and Fc Torino at San Paolo Stadium on December 18, 2016 in Naples,Italy. (Photo by Franco Romano/NurPhoto via Getty Images)

INGGRIS – Performa Joe Hart bersama Torino di Seri A begitu bagus selama dipinjam dari Manchester City pada awal musim ini.

Penampilan menawan itu berbanding terbalik dengan dua kiper Manchester City saat ini Willy Caballero dan Claudio Bravo. hart tak dapat kepercayaan dari Pep Guardiola untuk menjadi nomor satu di bawah mistar gawang pada musim ini.

Alhasil, mantan pelatih Barcelona itu menarik Bravo dari El Barca untuk gantikan posisi Hart di City. Alih-alih memberikan terbaik, malah Bravo lebih banyak membuat kebobolan ke gawang City. Tak sampai disitu, Willy Caballero yang menajdi pelapis Hart musim lalu pun sama. Penampilan mereka terbilang sangat kurang memuaskan.

Kini, Guardiola mulai melirik Hart untuk dikembalikan ke Etihad Stadium akhir musim nanti. Guardiola mengakui, masa depan kiper Timnas Inggris itu akan ditentukan pada musim panas nanti.

Pelatih berkepala plontos itu mengatakan, pihaknya akan menggelar pertemuan dengan sang pemain di musim panan anti. “Kami akan berbicara dengannya ketika musim sudah berakhir,” ungkap Guardiola.

“Sejauh ini kami selalu mengikuti perkembangan para pemain kami yang dipinjamkan. Jadi kami akan mengevaluasi beberapa hal sebelum membuat keputusan.” akuinya. (Aiy/Fajar)

redaksi jateng:
Related Post