KILAS SEMARANG

Disimpan di Selangkangan, Wanita Bercadar Ini Coba Selundupkan Sabu saat Jenguk Tahanan

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Memanfaatkan jam besuk pada saat kunjungan, seorang wanita bernama Lusiana alias Novitasari (28) diamankan pihak kepolisian setelah berupaya menyelundupkan narkoba jenis sabu ke dalam Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas I Kedungpane, Semarang pada Selasa, (11/4).

Upaya penyelundupan tersebut digagalkan petugas Lapas. Wanita kelahiran Wonosobo ini, mengelabui petugas dengan mengenakan kerudung lebar, rok panjang dan cadar. Diduga kuat pakaian itu digunakan untuk modus penyelundupan narkoba saat jam besuk.

Sesuai prosedur, Lusiana melewati penggeledahan badan dan barang bawaan. Petugas Lapas bernama Demak Silaban curiga dengan gerak gerik wanita bercadar tersebut yang hendak membesuk warga binaan pemasyarakatan (WBP) bernama Fajar Hidayat

Petugas pun langsung melakukan penggeledahan. Benar saja kecurigaan petugas, saat digeledah ternyata ditemukan sebanyak 42 paket sabu yang dibungkus dalam plastik klips putih dan dimasukan dalam bungkus rokok.

“Bungkusan rokok itu berisi 42 paket sabu yang disimpan dalam sebuah dompet. Uniknya, dompet itu disembunyikan dan diselipkan diantara kedua paha wanita tersebut,” ujar Kepala Lapas Kelas I Kedungpane, Taufiqurrakhman saat gelar perkara di Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng, kemarin.

Laman: 1 2

Loading...

BERITA POPULER

To Top