KILAS SEMARANG

Banyak Keluhan, Walikota Semarang Sidak Pelayanan Rumah Sakit

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Setelah mendapat berbagai keluhan dari masyarakat terkait pelayanan kesehatan, Walikota Semarang Hendrar Prihadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) K.R.M.T Wongsonegoro di Jalan Fatmawati Semarang, Selasa (11/4).

Kunjungannya tersebut untuk melihat langsung fasilitas dan pelayanan kesehatan RSUD K.R.M.T Wongsonegoro, karena selama ini pelayanan dan fasilitas dinilai masih sering dikeluhkan.

Keluhan terutama soal pelayanan Satuan Tugas Pengamanan (Satpam) yang kurang  ramah, antrean di poliklinik yang panjang, hingga antrean kamar.

Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi mengatakan, sebelumnya ada keluhan dari masyarakat terkait Satpam yang kurang ramah. “Bahkan pasien yang hendak meminjam kursi roda tidak diperbolehkan, padahal sangat membutuhkan,” katanya.

Terkait hal itu, pihaknya menyampaikan kepada pihak rumah sakit untuk meningkatkan kapasitas satpam, dan selalu mengingatkan tugas dan fungsinya. Terutama dalam melayani masyarakat agar dengan ramah dan tidak membuat masyarakat khususnya keluarga pasien menjadi repot.

Laman: 1 2

Loading...

BERITA POPULER

To Top