OLAHRAGA

Yang Ada Dalam Pikiran Pria Saat Ditanya Soal Thre*some

FAJAR HEALTH – Berfantasi dalam s*ks adalah salah satu cara yang bisa dilakukan orang untuk meningkatkan kualitas permainannya saat beraksi di atas ranjang.

Salah satu fantasi yang umum dimiliki oleh pria adalah saat dimana ia dapat menikmati sesi ranjang dengan dua wanita sekaligus. Ada juga yang beranggapan konfigurasi dua pria dan satu wanita tidak kalah hot-nya.

Kalau Anda sendiri, apakah termasuk termasuk dalam tipe pria yang mendambakan thre*some? Apakah sama dengan beberapa pria di bawah ini:

“Saya belum pernah melakukannya, tapi pengen juga. Saya selalu ingin melakukannya dengan dua wanita sekaligus. Tapi kalo dua pria dan satu wanita, sepertinya saya butuh waktu untuk memikirkannya. Mungkin saya akan melakukannya untuk membuktikan sesuatu (kejantannya),” Todd S.

“Saya dan istri tertarik melakukannya. Waktu kuliah dulu saya pernah melakukannya sekali, istri saya juga pernah beberapa kali. Menurut saya ini lebih baik dari open relationship (berhubungan s*ks dengan orang lain saat pasangan tidak ada). Kebetulan istri saya suka dengan wanita, jadi ia ingin melakukannya dengan saya dan wanita lain. Saya lebih excited ketimbang konfigurasi dua pria satu wanita,” Owen P.

“Secara teori, saya sangat tertarik melakukan thre*som dengan dua wanita satu pria atau dua pria satu wanita. Meski lebih tertarik dengan dua wanita, namun (dua pria satu wanita) kenapa enggak,” James M.

“Melakukannya dengan dua wanita mungkin akan membuat saya cepat keluar. Namun saya bisa beristirahat sejenak saat mereka (dua wanita) saling serang, setelah itu saya bisa kembali ke tengah medan tempur. Saya tidak tertarik melakukannya dengan pria lain, hal itu tidak membuat saya bergairah, meski mungkin saya bisa main lebih lama,” Matt D.

“Saya ingin sekali thre*some, namun agak khawatir juga. Bagaimana jika (dua pria satu wanita) pria yang lain lebih hebat dari saya? Lalu (dua wanita satu pria) apakah saya mampu memuaskan mereka. Meski gitu, saya tetep pengen sih,” Ian N.

“Saya tidak pernah berpikiran soal thre*some. Namun jika pasangan saya ingin, saya mungkin akan melakukannya. Tapi jujur, saya malah khawatir jika saya tidak cukup baik di atas ranjang baginya? Lalu bagaimana jika pria lain itu lebih hebat dari saya? Lalu bagaimana nasib kami? Saya tidak yakin jadinya,” A.J.K

(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

Loading...

BERITA POPULER

To Top