KILAS SEMARANG

BRT Trans Semarang Koridor V dan VI Diluncurkan

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Pemerintah Kota Semarang secara resmi meluncurkan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang  koridor V rute Meteseh-PRPP dan koridor VI  Undip-Unnes.

Peluncuran rute baru itu, diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kota Semarang Adi Trihananto di area Halaman Gedung Widya Puraya, kampus Undip Tembalang, Jumat (31/3).

Sekretaris Daerah Kota Semarang, Adi Trihananto mengatakan, dengan adanya penambahan armada bus koridor V dan VI BRT Trans Semarang  tersebut, diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam hal transportasi publik yang nyaman dan aman.

“Saya berharap, pelayanan transportasi publik di Kota Semarang semakin baik. Selain memberikan rasa nyaman dan aman, tetap harus memperhatikan faktor keselamatan para penumpang,” ungkapnya.

Ia mengakui, masih banyak catatan yang harus diperbaiki dalam pengelolaan BRT Trans Semarang. Khususnya dalam hal pelayanan, menyusul banyaknya keluhan dari masyarakat mulai dari sopir yang ugal-ugalan, knalpot bus yang mengeluarkan asap hitam pekat dan lainnya.

Laman: 1 2

Loading...

BERITA POPULER

To Top