TEKNO

Twitter Premium Siap Diluncurkan, Ini Kelebihannya

Twitter sedang mempertimbangkan penambahan pilihan keanggotaan berbayar untuk pebisnis dan pemegang kekuasaan.

Layanan micro-blogging itu tengah melakukan survei untuk “menilai kepentingan” dalam gagasan tersebut.

Bila terealisasikan, anggota yang membayar akan mendapatkan akses ke versi yang disempurnakan dari TweetDeck, layanan antarmuka Twitter souped-up yang menawarkan fungsionalitas lebih dari Twitter.com.

Twitter belum membuat indikasi untuk mengizinkan pengguna layanan biasa untuk bisa mengangkses layanan berbayar tersebut.

Tapi skema keanggotaan premium dapat menawarkan Twitter aliran pendapatan baru pada saat pengguna semakin beralih ke jaringan lain seperti Snapchat.

Twitter melakukan survei kecil tentang ide tersebut ke sejumlah pengguna terpilih.

“Kami secara teratur melakukan penelitian pengguna untuk mengumpulkan umpan balik tentang pengalaman Twitter rakyat dan untuk lebih menginformasikan keputusan investasi produk kami, dan kami mencari beberapa cara untuk membuat TweetDeck lebih berharga untuk para profesional,” begitu bunyi keterangan dari pihak Twitter seperti dimuat BBC.

Dalam email ke pengguna yang dipilih, perusahaan menggambarkan bagaimana alat baru akan bekerja.

“Tool set premium ini akan memberikan tampilan yang berharga, posting, dan alat-alat sinyal seperti alert, tren dan analisis aktivitas, analisis canggih, dan menyusun dan posting alat semua dalam satu dashboard disesuaikan,” kata pihak Twitter..

“Ini akan dirancang untuk membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk bersaing dengan beberapa kepentingan, perkembangan audiens Anda, dan melihat bahkan lebih besar konten dan informasi secara real-time,” sambungnya. [fajar]

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top