KILAS SEMARANG

Perayaan Ulang Tahun ke 10 Earth Hour di Noormans Hotel Semarang

Padamkan Lampu Sejam

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Sebagai wujud dari komitmen mendukung kampanye perubahan iklim dan pencegahan pemanasan global, Noormans Hotel Semarang kembali berpartisipasi setiap tahunnya dalam gerakan Earth Hour. Sebuah gerakan peduli perubahan iklim yang diprakasai oleh World Wide Fund for Nature (WWF).

Kegiatan tersebut kali pertama dilakukan oleh WWF dan Leo Burnett pada tahun 2007. Tahun 2017, Earth Hour tepat menginjak 10 tahun dan Noormans Hotel Semarang berpartisipasi sekaligus merayakannya.

Dalam dukungan dan partisipasinya terhadap gerakan Earth Hour tahun ini, Noormans Hotel Semarang melakukan pemadaman listrik dan mengurangi pemakaian peralatan elektronik selama 1 jam pada Sabtu 25 Maret 2017 dari pukul 20.30-21.30 WIB.

Pemadaman listrik dilakukan di beberapa area hotel. Selain para tamu hotel, beberapa komunitas dan karyawan Noormans Hotel Semarang juga ikut berpartisipasi. Pemadaman listrik selama 1 jam tersebut, para tamu dihibur dengan penampilan akustik musik dari salah satu karyawan Noormans Hotel Semarang.

Mereka diajak untuk menikmati suasana romantis dari dekorasi kebun. Lampion di kiri kanan dan nyala lilin-lilin juga menghiasi ranting-ranting pohon yang digantung tepat diatas panggung. Obor menyala mengelilingi kebun untuk menggantikan lampu yang menggunakan listrik.

Laman: 1 2 3

Loading...

BERITA POPULER

To Top