KILAS SEMARANG

Tiket KA untuk Mudik Lebaran, Sudah Bisa Dipesan Sekarang

      KILASJATENG.COM, SEMARANG – Masyarakat yang sudah merencanakan untuk mudik ke kampung halaman, merayakan lebaran dengan menggunakan moda transportasi kereta api, tiket mudik sudah dapat dibeli mulai 17 Maret 2017.

      Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro, mengatakan sistem pemesanan tiket H-90 sebelum keberangkatan yang diterapkan PT KAI untuk memberi kemudahan bagi masyarakat yang sudah merencanakan perjalanan sejak jauh hari.

      “Pembelian tiket mudik (untuk Lebaran) yang jatuh pada tanggal 25-26 Juni tahun ini, dibuka mulai tanggal 17 Maret. Pembelian tiket dilayani di channel internal dan eksternal kami,” kata Edi saat melakukan inspeksi angkutan lebaran di Stasiun Semarang Tawang, Kamis (16/3).

      Channel internal KAI yang digunakan untuk pemesanan tiket mudik antara lain website tiket.kereta-api.co.id, contact center 121, aplikasi KAI Access, dan loket stasiun.

      Sedangkan untuk pembelian channel eksternal bisa dilakukan melalui agen, loket multi biller, dan minimarket yang telah bekerja sama dengan KAI. Tiket mudik juga bisa didapatkan di situs penjualan tiket dan aplikasi ponsel pintar yang dikelola mitra KA.

      Laman: 1 2

      Loading...

      BERITA POPULER

      To Top