KILAS SEMARANG

Bupati Batang Motivasi Mahasiswa Unisbank Semarang Jadi Pengusaha

      KILASJATENG.COM, SEMARANG – Sejak pagi, aula lantai sembilan Gedung Olahraga Sasana Kridangga Unisbank kampus Kendeng dipadati oleh ratusan mahasiswa kampus setempat, Jumat (10/3).

      Mereka tidak sedang menempuh perkuliahan regular. Pada kesempatan tersebut, ratusan mahasiswa Unisbank ingin mengikuti kuliah umum bersama Bupati Kabupaten Batang, Yoyok Riyo Sudibyo.

      Orang nomor satu di Kabupaten Batang ini memberikan kuliah umum dengan tema “Mindset Breakthrough, Jadi Wirausaha Sekarang Juga”.

      Dengan berpakaian santai, mengenakan hem motif kotak-kotak dan bercelana jeans, Yoyok mampu membuat suasana kuliah umum penuh warna dan terkesan tidak ada jarak.

      Yoyok sempat berdialog dengan salah satu mahasiswa asal Papua. Terlihat Yoyok secara blak-blakan berbagi pengalamannya hingga saat ini ia bisa menjadi Bupati muda di Jawa Tengah.

      Yoyok menjelaskan sebagai mana dulunya ia seorang TNI. Termasuk ia menceritakan saat memutuskan berhenti dari dinas militer dengan pangkat terakhir mayor Mayor Arh (Purn) dan memilih fokus membesarkan usaha garmen yang sudah dirintisnya.

      Laman: 1 2

      Loading...

      BERITA POPULER

      To Top