KILAS SEMARANG

Sidang Terbuka Seleksi SIPSS 2017, Polda Jateng Kirim 16 Peserta Terbaik ke Mabes Polri

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Penyelenggaraan seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A 2017 tingkat Panitia Daerah (Panda) Jawa Tengah telah berakhir.

Setelah pada Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan yang dipimpin Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol Indrajit di Gedung Manunggal Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Sabtu (11/3), menetapkan 16 orang peserta dinyatakan lulus dan selanjutnya berhak mengikuti pentahapan tes tingkat panitia pusat di Mabes Polri.

Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan yang juga dihadiri oleh peserta seleksi yang tersisa, menetapkan ranking masing-masing peserta berdasarkan jumlah nilai yang mereka dapatkan saat pentahapan tes.

Wakapolda Jawa Tengah berharap para peserta yang lulus ke tingkat pusat agar jangan berpuas diri dan peserta yang tidak lulus agar berusaha untuk mencoba kembali tahun depan.

“Kepada peserta yang lulus terpilih agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi test lanjutan tingkat pusat yang tidak kalah sulitnya. Persiapkan diri kalian dan teruslah berlatih,” katanya.

Laman: 1 2

Loading...

BERITA POPULER

To Top