KILAS SEMARANG

Apel Gelar Pasukan, Operasi Simpatik Candi 2017

      KILASJATENG.COM, SEMARANG – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Polda Jateng menggelar Operasi Simpatik Candi 2017 selama 21 hari mulai 1 Maret hingga 21 Maret 2017.

      Hal itu ditandai dengan digelarnya Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Candi 2017 yang di pimpin langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono di halaman Mapolda Jateng, Jalan Pahlawan, Semarang, Rabu (1/3).

      Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono mengatakan, tujuan dari Operasi Simpatik Candi 2017 ini adalah untuk menekan angka korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas.

      “Dari evaluasi tahun 2016 lalu, di Indonesia dalam satu hari tercatat 71 orang meninggal dunia akibat kecelakaan. Semantara Polda Jateng mencatat korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di wilayah setempat mencapai 12 orang per hari, ini sangat memperhatinkan,” ujarnya.

      Menurut dia, Operasi Simpatik Candi 2017 merupakan operasi terbuka. Kegiatan operasi simpatik ini juga sudah disampaikan secara terbuka kepada masyarakat.

      Laman: 1 2

      Loading...

      BERITA POPULER

      To Top