KILAS SEMARANG

Lezatnya….. Ini Menu Baru Hotel Santika Premiere Semarang di Bulan Maret

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Hotel Santika Premiere Semarang kembali menyajikan promo makanan terbarunya, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan tamu setianya.

Bulan Maret 2017, Hotel Santika Premiere Semarang akan menghadirkan menu “Aneka Nasi Goreng” unik dan nikmat yang akan menggoyang lidah.

Menu “Aneka Nasi Goreng” tersebut disajikan Hotel Santika Premiere Semarang dengan harga yang terbilang terjangkau, di antaranya Nasi Goreng Pataya, Nasi Goreng Hawaian, Nasi Goreng Coconut dan Nasi Goreng Sushi.

“Dari empat macam menu tersebut, semuanya memiliki rasa cenderung pedas,” kata Chef D Partie Hotel Santika Premiere Semarang, Djoko Triono, Kamis (23/2).

Menurut dia, yang paling unik dari keempat menu nasi goreng ini adalah Nasi Goreng Pataya. Nasi Goreng ini menggunakan bumbu kare dan tom yum, rasa yang dihasilkan sangat kental dengan aroma rempah-rempah. Nasi Goreng asal Thailand ini menggunakan buah nanas sebagai tempat sajinya.

Bumbu Thailand juga dipakai di menu Nasi Goreng Sushi. Bedanya, nasi goreng ini digulung di dalam telur dadar kemudian dipotong menyerupai sushi.

Keunikan lainnya juga ada di Nasi Goreng Coconut. Nasi Goreng yang dipadukan dengan kelapa parut yang sudah dibumbu gurih ini, disangrai dan dicampur dengan potongan ayam.

“Semua menu nasi goreng tersebut, dapat anda nikmati setiap harinya di Kafe delima dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 65.000 nett per porsinya,” pungkasnya.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi telepon 024 – 8413115 atau langsung saja datang ke Hotel Santika Premiere Semarang, di Jalan Pandanaran No 116-120, Semarang. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top