KILAS SEMARANG

Setelah Dilantik, BEM Unisbank Semarang Konsolidasi Program

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Rektor Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Dr.H.Hasan Abdul Rozak SH.CN MM melantik Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unisbank periode 2017-2018 di Kampus Unisbank Kendeng, Selasa (7/2).

Pada kesempatan tersebut, Rektor juga melantik staf kemahasiswaan fakultas dan pendamping lembaga kemahasiswaan lainnya.

Dr.H.Hasan Abdul Rozak mengatakan, setelah dilantik menjadi pendamping organisasi kemahasiswaan ini, diharapkan mampu mendorong prestasi mahasiswa baik prestasi akademik, prestasi olahraga maupun seni.

“Dalam prestasi olah raga kejuaraan renang dan beladiri, mahasiswa sudah mampu berpretasi internasional maupun nasional. Semoga prestasi akademik dan keilmuan kedepan dapat ditingkatkan,” katanya.

Sementara itu, Presma BEM Unisbank terpilih Eka Ayu Rahmadini bersama Wakilnya Denny Nur Rohman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Unisbank yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Saya berharap kepengurusan BEM Unisbank ini dapat mengharumkan nama besar Unisbank secara kelembagaan. Tak menutup kemungkinan, BEM Unisbank juga dapat dijadikan sarana bagi mahasiswa untuk memberikan kritik dan saran yang bersifat kontruktif bagi kampus,” kata Eka, sapaan akrab Eka Ayu Rahmadini melalui keterangan tertulis.

Eka menambahkan, bahwa pihaknya juga telah berkoordinasi dengan BEM Fakultas dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) serta lembaga kemahasiswaan lainnya untuk persiapan Raker 2017-2018.

“Mudah-mudahan program kerja nantinya mampu membawa perubahan, baik secara internal maupun eksternal. Kebijakan program jangka pendek ini juga akan diarahkan pada pengabdian kepada  masyarakat,” ujar mahasiswi Fakultas Hukum Unisbank Semarang ini.

Terpisah, Pembantu Rektor III Dwi Agus Diartono S.Kom M.Kom menuturkan, bahwa prestasi mahasiswa adalah salah satu parameter bagaimana kualitas perguruan tinggi.

“Untuk itu, diharapkan penyusunan program nantinya lebih ditekankan pada program yang mampu meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan mahasiswa sesuai dengan kompetensi masing-masing fakultas,” harapnya. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top