KILAS SEMARANG

PT KAI Kembali Berikan Promo Tiket Murah

KILASJATENG.COM, SEMARANG – PT KAI (Persero) kembali memberikan promo tiket murah kepada pelanggan kereta api (KA). Promo tiket kali dalam rangka menyambut hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2017.

Manager Humas Daop 4 Semarang, Edy Kuswoyo mengatakan, promo tiket ini berlaku untuk pemesanan mulai tanggal 11 Februari 2017 untuk keberangkatan KA tanggal 14, 15 dan 16 Februari 2017.

“Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo dapat melakukan pemesanan tiket di internet reservation, aplikasi KAI Access serta channel eksternal penjualan tiket PT KAI lainnya,” kata Edy, Jumat (10/2).

Jumlah tempat duduk yang disediakan untuk promo ini, lanjut dia, yakni sebanyak 14 tempat duduk dalam 1 KA yang mana penempatan tempat duduk tersebut secara acak dalam satu rangkaian KA.

“Tiket promo ini dapat diubah jadwal dan dibatalkan maksimal 1 jam sebelum keberangkatan, namun tidak dapat digabung dengan reduksi atau promo lainnya,” ungkapnya.

Edy menambahkan, program promo ini hanya berlaku untuk KA Menoreh relasi Semarang Tawang-Pasar Senen Jakarta PP. Jadwal keberangkatan dari stasiun Semarang Tawang pada pukul 08.00 WIB dan dijadwalkan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 14.36 WIB.

“Sedangkan dari Stasiun Pasar Senen diberangkatkan pada pukul 20.25 WIB dan dijadwalkan tiba di Stasiun Semarang Tawang pukul 03.30 WIB. Tarif promo untuk KA Menoreh dengan harga tiket Rp 90.000, sementara untuk tarif reguler KA Menoreh berkisar antara Rp 160.000 hingga Rp 240.000,” imbuhnya. (Art)

Loading...

BERITA POPULER

To Top