KILAS SEMARANG

Talkshow ‘We Care’ di Noormans Hotel Semarang Dalam Rangka Hari Kanker Sedunia

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada tanggal 4 Februari, Noormans Hotel Semarang menggelar Talk Show bertajuk “We Care” di Ruang Petra I G Floor Noormans Hotel Semarang, Rabu (8/2).

Hadir sebagai pembicara dalam Talk Show tersebut diantaranya, Dr. Edi Wibowo Ambari SpOG(K) spesialis obstetric gibekologi konsultan, Dr. Edhi Pangarsa, SpPD-KHOM spesialis penyakit dalam dan konsultan Hematologi onkologi mediak,

Selain itu, Dr. dr. Yan Wisnu Prajoko SpB, SpB(K)Onk spesialis bedah onkologi, Dr. C. H. Nawangsih Priharsanti SpRad (-Onk) spesialis radiologi dan Dr. Bambang Sudarmanto SpA(K) spesialis anak dan Dr. M. Sih Setija Utami, M.Kes ahli psikologi kesehatan.

Dalam pemaparannya Dr. Edi Wibowo Ambari, SpOG(K) mengupas secara detil seperti apa itu kanker dan ciri-ciri umum bila terdeteksi kanker. Dengan penjelasan ini, peserta lebih mengenal tentang penyakit kanker. Penyakit yang berbahaya dan butuh penanganan yang baik.

Public Relation Noormans Hotel Semarang, Ari Suryono mengatakan bahwa acara ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Noormans Hotel Semarang dalam rangka memperingati Hari Kanker Sedunia.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap penderita yang sedang berjuang melawan kanker. Acara ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang penyakit kanker, upaya mencegah kanker, serta mendeteksi kanker sejak dini,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, juga diadakan gelang donasi yang hasil penjualannya akan diserahkan kepada Yayasan Kanker Anak Kasih Indonesia Cabang Semarang. Tak hanya itu, Talk Show juga dimeriahkan Stand Up Comedy Semarang dan tantangan #BeraniGundul yang dilakukan oleh General Manager Noormans Hotel Semarang, M. Noor Cholis. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top