KILAS DAERAH

Kopdar Asyik Ala Tezass di Awal Tahun

      KILASJATENG.COM, MAGELANG – Temanggung Zebra Espass atau yang lebih dikenal dengan sebutan Te’zass Minggu 8 Januari 2017 kemarin, mengadakan acara kopi darat (Kopdar). Kopdar yang disebut juga sebagai kopdar pembuka 2017 bagi Te’zass itu dipusatkan di Wisata pemandian air hangat Candi Umbul, Grabag, Kabupaten Magelang.

      Sekitar 20 member Te’zass yang hadir. Mereka yang hadir, tak jarang juga membawa serta keluarga tercinta. Acara yang dikemas sederhana itupun diramaikan perkenalan member Te’zass baru.

      “Ini kopdar pembukaan 2017. Tak hanya bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, pada kesempatan ini pula melalui forum internal dibahas tentang program kerja di tahun 2017,” ujar Ketua Te’zass Ifan Antono. Ia menyebutkan, beberapa rencana kegiatan untuk mengisi tahun 2017 pun didapatkan. Hal tersebut termasuk agenda kopdar bulanan dan kepengurusan.

      “Nantinya kopdar bulanan akan dilaksanakan setiap dua bulan sekali dengan tempat yang berbeda – beda. Kami berharap agar rencana – rencana tersebut dapat  terwujudkan di tahun 2017 ini dan berjalan dengan lancar,” kata Om Ipan sapaan akrab Ketua Te’zass itu.

      Bagi anda yang ingin bergabung, silakan hubungi atau mengakses group facebook: Humas Te’Zass. (Art)

       

      Loading...

      BERITA POPULER

      To Top