KILAS DAERAH

“Om Telolet Om” Masuk Desa

      KILASJATENG.COM, TEMANGGUNG– Fenomena “Om Telolet Om” yang tengah mendunia saat ini, mulai merambah di Kabupaten Temanggung. Seperti tak mau ketinggalan dengan daerah lain, sejumlah anak-anak maupun remaja di Desa Kalimanggis Temanggung pun melakukan aksi “Om Telolet Om”.
      Dari pantauan Kilasjateng.com, Sabtu (24/12/2016), sejumlah anak-anak berdiri di pinggir jalan tepatnya di jalan kaloran-sumowono km 3 sambil membawa poster bertuliskan “Om Telolet Om”. Mereka tampak sedang menanti bus ataupun truk yang melintas. Saat bus ataupun truk melintas, mereka langsung mengacungkan poster dan berteriak “Om Telolet Om” meminta sopir bus ataupun truk agar membunyikan klakson.
      Mereka mengatakan, bahwa ada kepuasan tersendiri jikalau mobil yang mereka maksud membunyikan klakson. Bahkan, mereka juga menghitung sudah berapa banyak bus ataupun truk yang membunyikan klakson telolet-nya. “3 jam disini dapat 11 telolet. Lebih seru lagi kalau bunyi teloletnya dalam waktu panjang dan lama,” ungkap mereka. Sepanjang ruas jalan dari kaloran hingga sumowono, setidaknya, ada tiga kelompok anak-anak pemburu telolet, yang berdiri di pinggir jalan sambil membawa poster bertuliskan  “Om Telolet Om”. (Art)
      Loading...

      BERITA POPULER

      To Top