KILAS SEMARANG

Unisbank Semarang Kembali Tambah Dosen Bergelar Doktor

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Kualitas tenaga pengajar di Unversitas Stikubank (Unisbank) Semarang akan semakin meningkat. Hal ini menyusul bertambahnya dosen bergelar doktor, hingga saat ini sudah ada 34 dosen yang meraih gelar doktor.

Dosen Unisbank Semarang yang baru saja meraih gelar doktor itu adalah Hersugondo. Ia belum lama ini menyelesaikan program doktor ilmu ekonomi di Uniniveritas Diponegoro (Undip) Semarang.

Dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) ini, mampu mempertahankan disertasinya berjudul Efektifitas Investasi Berkomitmen Pada Human Capital Development Dalam Perspektif Good Corporate Governance Dalam Menentukan Kinerjadan Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan promotornya yaitu Prof. Dr. Sugeng Wahyudi dan Dr. Harjum Muharam, ME.

Hersugondo mengungkapkan, berkat bergelut dan melakukan penelitian soal saham dan investasi studi ini dapat selesai. Kemakmuran pemegang saham merupakan tujuan utama perusahaan, maka dari itu fungsi-fungsi manajemen harus dilaksanakan dengan hati-hati dan akurat.

“Setiap keputusan majemen yang diambil akan mempengaruhi keputusan keuangan yang lain yang berdampak terhadap nilai perusahaan sendiri,” ungkapnya.

Dosen Kopertis Wilayah VI yang juga mengabdikan diri di FEB Unisbank Semarang ini akan terus setia dan mendedikasikan keilmuanya dalam dunia pendidikan, khususnya di Unisbank Semarang.

Sementara itu Rektor Unisbank Semarang, Dr H Hasan Abdul Rozak SH CN MM diruang kerjanya memberikan selamat dan mengapresiasi atas dikukuhkannya Hersugondo sebagai doktor ilmu ekonomi.

“Dengan bertambahnya doktor di Unisbank Semarang diharapkan mampu bermanfaat bagi perkembangan ilmu ekonomi dan secara khusus dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Unisbank Semarang,” ujarnya. (Art)

 

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top