KILAS SEMARANG

Unisbank Semarang Gelar Kejuaraan Karate Soengging Cup III

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang bekerjasama dengan Pengurus Daerah Jateng Karate Shinkyokushin menggelar kejuaraan karate tingkat nasional di Gedung Olah Raga Sasana Kridangga kampus Unisbank Kendeng, Minggu (12/11).
Kejuaraan karate Soengging Cup III 2017 ini sedikitnya diikuti ratusan peserta yang berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
Rektor Unisbank Semarang, Dr H Hasan Abdul Rozak SH CN MM mengatakan, kejuaraan ini adalah sarana adu fisik, mental dan juga melatih sportifitas yang tinggi, sehingga mampu berjuang sampai penghabisan. Tidak hanya dalam laga, namun juga kehidupan sehari-hari.
“Diharapkan, dari kejuaraan inilah akan lahir bibit-bibit unggul yang mampu membawa nama baik masing-masing daerah perwakilannya. Terbukti di Unisbank Semarang juga ada dua atlet yang bertanding sampai tingkat international yaitu Sea Games,” katanya.
Selain digelar kejuaraan karate, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan pengurus daerah Karate Shinkyokushin Jawa Tengah periode 2017-2021. Pengukuhan dilakukan oleh presiden Karate Shinkyokushin Wilayah Asia, yaitu J.B Soeyoto.
Adapun hasil pertandingan kejuaraan Karate Soengging Cup III  Kelas -75 Kg putra, juaranya adalah Tiovano Yovan dari Bali. Kelas + 75 Kg putra juaranya Roy B dari Surabaya, Kelas -65 kg putra  Roby Radianto dari NTB.
Sementara untuk kelas dewasa Putri keluar sebagai juara adalah Elmeyra Putri dari Semarang, kelas 15 Ilham Ferdi dari Temanggung, kelas 12 Tahun Juan Sidiq dari Ungaran dan kelas 10 Tahun  M Mohan dari Surabaya. (Art)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top