KILAS DAERAH

Ungkap Kasus Uang Palsu, Sejumlah Anggota Polres Salatiga Terima Reward

KILASJATENG.COM, SALATIGA – Sejumlah anggota Polres Salatiga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Salatiga, AKBP Yimmy Kurniawan atas keberhasilannya mengung­kap kasus uang palsu (upal). Penghargaan tersebut diberikan disela-sela upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Mapolres Salatiga, Jumat (10/11)

Mereka yang mendapatkan reward adalah Iptu Sih Wiyono SH MSi, Aiptu Amin Sutadi, Aipda Sri Raharjo SH, Brigadir Yaki Akhsan serta Brigadir Himawan Sudibyo.

Selain itu, Bripda Dani Rahma Fajria SPd Kom atas keberhasilannnya sebagai Penggiat dan Operator Utama Prioritas Promoter, sehingga Polres Salatiga berhasil menempati peringkat tiga di jajaran Polda Jateng.

“Penghargaan ini kami berikan kepada anggota yang berhasil mengungkap suatu kasus, kali ini adalah kasus uang palsu serta keberhasilan Polres Salatiga menduduki peringkat tiga di jajaran Polda Jateng. Yang jelas, penghargaan ini akan memacu meningkatkan kinerjanya,” kata Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan kepada wartawan usai upacara Hari Pahlawan.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan juga membacakan amanat dari Mensos RI Khofifah Indar Parawansa. Tema dalam amanat tersebut adalah “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”. (Her)

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top