INTERNASIONAL

Tragis, Akhir Kisah Cinta Terlarang Ayah dan Anak

Cinta terlarang ayah dan anak berakhir tragis setelah melahirkan bayi. Pria itu, Steven Walter Pladl (42) menggauli anak kandungnya sendiri, Katie Rose (20) hingga hamil dan melahirkan.

Setelah bayinya lahir, Steven membunuh Katie dan bayinya yang berusia tujuh bulan dan ayah angkat Katie, Anthony Fusco (56).

Usai membunuh tiga orang dekatnya dengan senjata api jenis pistol, Steven memilih bunuh diri. Ia menghabisi nyawanya sendiri dengan pinstol yang sebelumnya digunakan membunuh tiga keluarganya.

Seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (13/4/2018), cinta terlarang ayah dan anak ini bermula saat mereka bertemu setelah sebelumnya terpisah selama 18 tahun.

Katie diadopsi orang lain saat baru lahir. Ia dibawa keluar dari negara bagian oleh orang yang mengadopsinya. Sejak saat itu, Katie terpisah dengan orang tua kandung.

Ketika Katie berusia 18 tahun, dia menggunakan media sosial untuk mencari orang tua kandungnya. Akhirnya, pencariannya pun berhasil. Ia menemukan kedua orang tuanya. Kisah pencarian dan pertemuan Katie dan orang tuanya sempat viral di medsos.

Pada bulan Agustus 2016, Katie pulang ke rumah orang tua kandungnya di dekat Richmond, Virginia. Dari sinilah kisah cinta terlarang ayah dan anak dimulai.

Beberapa bulan setelah Katie kembali, tepatnya pada November 2016, kedua orang tuanya bercerai. Ibu Katie meninggalkan rumah. Hanya Katie dan ayahnya tinggal di rumah. Sejak saat itu benih-benih cinta antara ayah dan anak mulai tumbuh.

Pada Mei 2017, ibu Katie mengetahui jika anaknya itu sedang hamil. Ia dihamili oleh ayahnya sendiri, Steven. Beberapa bulan kemudian, Katie melahirkan bayi laki-laki.

Ibunda Katie kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Selanjutnya, polisi menangkap Steven dan Katie. Keduanya didakwa menjalin cinta terlarang, perzinahan, dan berkontribusi terhadap kenakalan.

Steven dan Katie masing-masing dikenakan denda senilai 1 juta dollar atau sekitar Rp 13 miliar.

Namun Steven keluar dari penjara dengan jaminan. Sedangkan Katie tetap dipenjara sampai kasusnya selesai.

Setelah Katie keluar dari penjara, hal tragis pun terjadi. Steven diduga membunuh Katie, bayinya, dan ayah angkat Katie. Setelah itu, Steven bunuh diri.

Mayat keempatnya ditemukan di tempat berbeda. Jenazah bayi buah cinta terlarangnya dengan Katie ditemukan di Carolina Utara. Sedangkan jasad Katie ditemukan tewas dengan ayah angkatnya, Anthony Fusco.

Setelah membunuh tiga orang dekatnya, Steven bunuh diri. Jasadnya ditemukan di dalam mobil di daerah New York. Steven diyakini melakukan perbuatan keji itu karena tak bisa lagi menjadikan Katie sebagai istri.

(fjr)

The post Tragis, Akhir Kisah Cinta Terlarang Ayah dan Anak appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top