OLAHRAGA

Tak Gentar, Pemain Chelsea Bahagia Ketemu Barcelona

INGGRIS – Barcelona memang menjadi klub yang menakutkan bagi tim-tim lain di Eropa. Kualitas klub yang bermarkas di Catalunia ini tak lagi di ragukan.

Sepanjang tahun 2000 hingga 2017, klub asal La Liga Spanyol ini sering menjadi langganan semifinal, hingga partai final Liga Champions. Otomatis, klub-klub lain bakal segan dengan superior Barcelona.

Namun, hal itu tak berlaku buat Chelsea. The Blues memang diundi bertemu dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, setelah mereka kalah saing dengan AS Roma yang finis sebagai juara grup.

Chelsea yang keluar sebagai runner up grup diharuskan menghadapi Barcelona yang menjadi juara grup. Meski begitu, Eden Hazard dkk tidak takut dengan nama besar Barcelona, mereka malah gembira dengan hasil undian itu.

Pertemuan dua tim ini akan berlangsung pada 20 Februari 2018 mendatang di Stamford Bridge.

Berdasarkan laporan yang diturunkan Sport, hasil undian tersebut sama sekali tidak membuat Chelsea terkejut, bahkan ketakutan. Mereka malah bahagia dan sudah menyiapkan berbagai kemungkinan.

Berkaca dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, pasukan Antonio Conte sangat optimis bisa lolos ke perempat final. Kepercayaan diri itu tak lepas dari suntikan semangat dan strategi yang diterapkan oleh Conte musim kemarin dan musim ini. (Aiy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top