KILAS SEMARANG

Spesialnya Angka Dua bagi Sudirman Said-Ida Fauziyah 

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah ditetapkan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, dengan nomor urut 2, Selasa (13/2) malam.

Bagi Sudirman Said semua nomor adalah baik dan memiliki makna yang baik pula. Tetapi, Sudirman Said atau yang akrab disapa Pak Dirman tersebut punya cerita tersendiri mengenai nomor urut 2 itu.

Bagi dia, nomor urut 2 punya makna yang baik dan mengartikannya sebagai bagian dari bendera negara yang terdapat dua warna, yakni merah dan putih.

Dia juga mengatakan, nomor 2 itu (dalam Pancasila) kemanusiaan yang adil dan beradab. “Nomor 2 dalam butir Pancasila adalah kemanusiaan yang adil dan beradab. Maka tugas kami membawa Jateng untuk adil dan beradab. Nomor 2 itu victory, kemenangan, warna bendera kita dwiwarna, 2 syahadat,” katanya.

Senada yang disampaikan Sudirman Said, Ida Fauziyah mengaku memang sejak dari awal menginginkan jadi yang kedua. Nomor tersebut dianggap Ida sebagai nomor yang penuh dengan keberuntungan.

“Entah kenapa saya selalu berharap mendapatkan nomor 2 dan Alhamdulillah doa saya terkabul. Nomor 2 adalah nomor keberuntungan, Pilgub ini merupakan pesta demokrasi seluruh masyarakat Jateng,” ujarnya. (Art)

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top