RAGAM

Selalu Dihina Lantaran jadi Kasir Alfamart, Selebgram Cantik Ini Tetap Bangga

Apa pun pekerjaannya yang penting didapatkan dengan cara yang halal, meskipun selalu dicibiri sebagian orang. Prinsip itu mungkin dipegang oleh Erlin Biila, salah seorang gadis cantik yang kini tengah ramai dibicarakan warga net. Pasalnya, Ia hanya berprofesi sebagai penjaga kasir di salah satu Alfamart, padahal Ia memiliki paras wajah yang cantik.

Dalam akun instagramnya, Ia memiliki 53 ribu follower. Wanita berkulit bersih itu mengungkapkan, bagaimana Ia selalu dicibiri dan dihina oleh followernya lantaran bekerja sebagai penjaga kasir.

“Pekerjaanku ya disini, di si merah ini, jd stop menghina pekerjaanku, dan menyangkut pautkan dengan hobi, gasemua yg doyan foto foto disebut model, model itu bnyak macemnya loh! sooooo Foto model ataupun kasir Alfamart itu bukan urusan lo!,” tulisnya.

Dari bebertapa foto yang diunggahnya, ternyata Erlin juga selalu meluangkan waktunya untuk menjadi model. Namun kata dia, hal itu Ia lakukan hanya sekedar hobi semata.

“Kalo di bilang ko model masih pake motor, ko model masih ngkost, ko model kerja d alfa,helowwwww!! emangnya model se high itu, model itu hanya profesi, di ibaratkan hobi, modeling dan foto itu sebuah hobi, dan pekerjaanku ya disini, di si merah ini,” tulis Erlin yang diduga kesal lantaran selalu dihina.

“Semua org berhak ko buat jadi model, bahkan pedagang asongan atau tukang sapu jalan kek bisa jadi model kalo dia punya potensi dan karakter yg bagus, jadi apa yg perlu di tidak mungkinkan,” cetusnya lagi.

Karena memiliki pengikut yang cukup banyak, Erlin juga terlihat menerima Endorse.

(dal)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top