KILAS SEMARANG

Sambut Imlek, Hotel Chanti Semarang Tawarkan Chinese Buffet Dinner

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Bagi anda yang ingin merayakan imlek bersama keluarga dan kolega dalam suasana yang berbeda, Hotel Chanti Semarang bisa menjadi pilihan.

Dalam rangka memeriahkan dan menyambut tahun baru China 2017, Hotel Chanti yang berada di Jalan Gajahmada 40 Semarang ini mengadakan “Chinese Buffet Dinner” di Layana Cafe dan Restaurant.

Senior Sales Manager Hotel Chanti Semarang, Endah Sihyunianingrum mengatakan, acara ini akan diadakan pada hari Jumat 27 Januari 2017 mulai pukul 19.00-22.00 WIB.

Tidak hanya acara makan malam, penampilan musik spesial Mandarin, Barongsai dan pertunjukkan Wushu juga akan menghibur para tamu dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

“Harganya cukup terjangkau hanya dengan Rp 158 ribu per pack dan Rp 88 ribu untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun. Set menu spesial hidangan khas imlek telah disiapkan Executive Chef Anas Harsanto,” kata Endah dalam rilisnya kepada Kilasjateng.com, kemarin.

Tim dapur Hotel Chanti Semarang, lanjutnya, akan menyajikan berbagai hidangan Oriental Buffet, mulai dari Steam Fish with Ginger Sauce, Beef Black Pepper with Chinese Style, Butter Prawns with Lime, Ginger and Bird Eye Chilli, Hongkong Roasted Chicken dan berbagai macam hidangan lainnya.

Hotel Chanti Semarang adalah hotel bintang 4 pertama yang dikelola oleh Tentrem Hotel Management Indonesia (THMI). Hotel Chanti Semarang memiliki 106 yang terbagi menjadi 3 tipe kamar, yaitu Deluxe, Premier dan Junior Suite.

“Sebagai tambahan informasi, Hotel Chanti Semarang memiliki 4 ruang pertemuan yang berkapasitas mulai dari 20 pax hingga 200 pax. Tidak hanya itu, fasilitas lain yang kami sediakan adalah Lobby Bar and Lounge, Layana Café and Restaurant, Swimming Pool, Samiya Spa dan Diva Karaoke terletak di area Lobby, Lantai Mezanine dan Lantai 3,” jelasnya.

Informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi +6224 86570555/ 86570333 (Art)

 

Most Popular

To Top