KILAS SEMARANG

Ruth Sahanaya Semarakkan Dies Natalis Unisbank Semarang Ke-50

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Kaulah Segalanya menjadi salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya dan memukau kurang lebih seribu orang yang terdiri dari dosen, karyawan dan alumni Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang.

Sejumlah alumni mulai angkatan 1968 hingga 2018 turut hadir karena bersamaan dengan acara Reuni Akbar Unisbank 2018. Ruth Sahanaya atau yang juga akrab disapa Uthe ini mampu menghipnotis para penonton sehingga secara serentak larut dan ikut bernyanyi.

Suasana inilah yang terekam dalam puncak acara konser emas dalam rangka dies natalis Unisbank Semarang ke-50 (Unisbank Emas) di Sasana Kridangga lantai 9 Kampus Unisbank Kendeng Semarang, Sabtu (7/7).

Pjs Rektor Unisbank Semarang Dr Safik Faozi SH.M.Hum dalam sambutan sekaligus membuka konser emas Ruth Sahanaya mengatakan, Reuni Emas 50 tahun Unisbank Semarang adalah Bhaktiku Almamaterku.

“Artinya alumni tidak boleh melupakan almaternya serta diharapkan mempunyai komitmen untuk kembali ke kampus dan turut meningkatkan nama besar almamater,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kudus H Musthofa menjadi salah satu alumni yang hadir. Alumni Paska Sarjana Unisbank Semarang itu memberikan apresiasi atas konser emas dan reuni akbar Unisbank 2018 ini.

“Banyak alumni Unisbank Semarang yang menduduki jabatan strategis, baik dalam pemerintahan ataupun BUMN dan BUMD. Dengan begini besar peluangnya para alumni tetap berkomunikasi dan membuat Unisbank Semarang lebih besar lagi,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua panitia Reuni Emas Sudiyanto SH.MM. Menurutnya, Ikatan Alumni (IKA) Unisbank Semarang menjadi salah satu wadah bagi alumni untuk kembali ke kampus dan berkontribusi pada almamaternya.

“Untuk mempererat komunikasi dengan para alumni, IKA Unisbank Semarang juga menyelenggarakan jalan sehat yang diikuti para alumni, dosen dan karyawan dengan mengambil start dan finish di Kampus Kendeng pada Minggu 8 Juli pagi. Dimana panitia menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor,” katanya. (Art/Why)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top