RAGAM

Robot S*ks untuk Wanita Segera Hadir, Anunya Tak Kenal Loyo

Jika bicara petualangan s*ks dengan alat bantu seperti robot atau boneka s*ks, maka wanita adalah yang sering terlupakan. Namun hal itu sepertinya tinggal sejarah.

Sebuah perusahaan bernama RealDoll, tengah mempersiapkan robot s*ks yang kali ini berkelamin pria, alias diperuntukan bagi para wanita di luar sana.

Matt McMullen mengatakan bahwa perusahaan yang juga mengerjakan robot s*ks wanita itu tengah melakukan penyesuaian terhadap suara robot sekaligus personalitinya.

Ia juga menyebutkan bahwa robot-robot ini yang menawarkan pen*s bionik yang tidak akan pernah loyo itu, terdiri dari beragam ukuran pen*s, memungkinkan penggunannya untuk memililih mereka sesuai dengan preferensi masing-masing.

“Kami sedang mengerjakan AI robot versi pria. Jadi tidak cuma robot s*ks wanita, robot pria juga akan segera hadir,” kata Mullen kepada Daily Star.

Keberadaan robot s*ks pria, menurut David Levy, penulis buku Love and Sex With Robots, akan diterima baik di masyarakat.

“Saya yakin jika wanita akan melihat robot-robot ini sama menariknya dengan pria sesungguhnya. Jika mereka bisa dipuaskan oleh vibrator, bayangkan jika mereka bercinta dengan robot yang bisa mereka peluk dan robot yang dapat meremas mereka,” kata dia.

(ruf)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top