KILAS DAERAH

Ratusan Botol Miras Disita Satnarkoba Polres Temanggung

KILASJATENG.COM, TEMANGGUNG – Ratusan botol miras disita oleh jajaran Satuan Reserse dan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Temanggung dalam operasi pekat, Rabu (17/5) kemarin.

Operasi pekat ini dilakukan, sebagai upaya menekan peredaran miras dan narkoba khususnya menghadapi bulan Ramadhan.

Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwa mengatakan total yang berhasil disita sebanyak 250 botol, diantaranya miras merk congyang, Vodka, anggur koelesom dan yang paling banyak adalah jenis ciu mencapai 173  botol.

“Untuk mengelabui petugas, ciu-ciu tersebut dimasukan ke dalam botol air mineral. Kalau dilihat menyerupai air mineral yang dijual di toko-toko,” kata Kapolres ketika ditemui saat gelar perkara di halaman Mapolres Temanggung, Kamis (18/5).

Ratusan botol miras tersebut, lanjut Kapolres, disita dalam operasi pekat yang dipimpin langsung oleh Kasatnarkoba Polres Temanggung.

“Ratusan botol miras tersebut kami sita di tiga tempat yaitu di Terminal Temanggung, Jampirejo dan Desa Mutung. Ketiga tempat tersebut adalah penjual miras ilegal, tanpa ijin,” terangnya.

Diakhir gelar  tersebut, Kapolres menegaskan jika operasi pekat akan terus dilaksanakan dan diintensifkan khususnya menjelang Bulan Ramadhan.

“Ini bukti komitmen kami memberantas, baik itu miras , judi maupun prostitusi. Kita terus akan lakukan operasi pekat, khususnya menjelang dan selama Bulan Ramadhan,” tegasnya. (Rhs)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top