HIBURAN

Ramai Lagi… Mulan Jameela Pindah Haluan jadi Penyanyi Dangdut

LAMA berdiam dari dunia tarik suara setelah pernikahannya dengan Ahmad Dhani, secara mengejutkan Mulan Jameela kini kembali muncul.

Mulan diketahui baru saja merilis single dangdut perdananya yang berduet dengan Tika Dewi Dewi.

Lagu recyle berjudul Toel Toel itu dirilis serempat di radio-radio pada Kamis, 10 Agustus 2017. Hal itu terlihat dari foto promo yang diunggah akun Instagram mulanjameela1. “Bismillahirahmanirahim,” tulis Mulan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Unggahan itu membuat warganet kaget. Mereka mempertanyakan keputusan Mulan yang berpindah haluan ke jalur musik dangdut.

“Tariiiiiikkkkk maaaaaang… tung tung dang duttt tung tung dang duuttt,”celetuk cakposs. “Dangdut kah,” tanya akun mraditya89. “Beralih ke dangdut,” tulis rahmayanisulaiman.

Bismillahirahmanirrahim.. 🙏🏻 #ToelToel #mulanjameela #tikadewidewi #dangdut #indonesia

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Seperti diketahui, tuduhan sebagai perebut suami orang lantaran menikahi Dhani memang berpengaruh pada kariernya.

Setelah drama percintaan dengan suami dari Maia Estianty, partnernya saat di Duo Ratu terungkap, sedikit demi sedikit pamor Mulan sebagai penyanyi mulai meredup.

Apalagi terungkapnya pernikahan siri dengan Dhani yang membuat dirinya dihujat dan dibully oleh banyak orang.

Mulan sempat mencuri perhatian saat dirinya mengeluarkan single Makhluk Tuhan Paling Seksi.

Namun single tersebut ternyata adalah single terakhir yang meraih kesuksesan. Setelah itu, single-single yang dirilisnya tak ada satu pun yang sukses dan meledak di pasaran.

Tak hanya itu, dia juga kehilangan tempat untuk bisa mempromosikan lagu-lagunya. Lewat single dangdut yang berduet dengan Tika, tampaknya dia mau mencoba peruntungan di pasar musik lain. Semoga berhasil ya Teh Mulan!!(fjr)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top