KILAS SEMARANG

Pimpin Upacara, Ini Gaya Unik Walikota Semarang 

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Ada yang unik dan berbeda saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-46 di halaman Balaikota Semarang, Rabu (29/11).

Walikota Semarang Hendrar Prihadi punya cara unik ketika memimpin upacara. Jika pemimpin umumnya biasanya hanya berlaku seremonial, hal itu tak berlaku bagi pria yang akrab disapa Hendi itu.

Di tengah proses upacara, Walikota Hendi melihat para PNS mulai kehilangan konsentrasi. Bukannya marah, Walikota Hendi justru mengerjai para PNS.

Semula mereka diminta untuk mengangkat tangan. “Tolong semua tangan diangkat ke atas,” pinta Walikota Hendi.

Para PNS tampak kebingungan atas instruksi itu. Semua peserta upacara itu pun mengikuti perintah dan mengangkat tangannya.

“Taruh tangannya dipundak temennya masing-masing, pijitin itu temennya,” ujar Walikota  Hendi.

 

Perintah itu pun sontak mengundang tawa dari para peserta apel. Mereka pun saling bergantian memijit temannya yang lain.

Hal unik itu ternyata diabadikan dalam video. Walikota Hendi juga sempat mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya @HendrarPrihadi.

Tak lama berselang, video itu kemudian ramai di media sosial. “Karena beban dipundaknya tiap hari bertambah berat,” tulis Walikota Hendi dalam caption unggahan tersebut. (Art)

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top