KILAS PANTURA

Peduli Banjir, Anggota Komisi II DPR RI Ini Antar Langsung Bantuan 

KILASJATENG.COM, PATI – Hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah di Jawa Tengah beberapa hari terakhir ini, mengakibatkan banjir di beberapa desa. Akibat banjir tersebut sejumlah desa kesulitan mendapatkan logistik.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah banjir di Kabupaten Pati, Anggota Komisi II DPR RI Sutriyono pada Sabtu (10/2) kemarin, mengantarkan langsung bantuan logistik kepada warga.

“Kebetulan memang saya sedang berada di Pati dalam rangka sosialisasi empat pilar kebangsaan. Mendapat kabar musibah banjir di beberapa desa, kami langsung berikan respon bantuan,” kata Sutriyono.

Mendengar kabar tersebut, kata Sutriyono, bersama pengurus PKS setempat langsung mempersiapkan bantuan berupa logistik cepat saji untuk meringankan beban warga yang sedang dilanda banjir.

“Sebagai bagian dari masyarakat Pati, tentu kami sangat terpanggil untuk segera menyalurkan bantuan untuk mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang dalam kesulitan,” ujarnya.

Sutriyono yang merupakan anggota DPR RI dari Daerah pemilihan Jawa Tengah III yang melingkupi Pati, Rembang, Blora dan Grobogan itu berharap, bantuan tersebut bisa mengurangi beban warga setempat.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dalam mengantisipasi musibah banjir ini, mengingat curah hujan yang masih tinggi di wilayah Jawa Tengah. (Las)

 

 

Loading...
Click to comment

Most Popular

To Top