EKOBIS

Mudik Asyik ala Whiz Hotel Pemuda Semarang

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Tidak terasa bulan Ramadhan telah berjalan 3 pekan, artinya dalam waktu dekat fenomena mudik Lebaran pun juga tinggal menghitung hari.

Seperti halnya tahun lalu, kali ini Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Piere Tendean Semarang akan menggelar program “Mudik Asyik Ala Whiz “.

Berawal dari pemikiran yang sederhana akan kebutuhan para pemudik untuk selalu dalam keadaan fit ketika mudik Lebaran, maka kali ini Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan alternatif dalam bentuk Gratis Reflexy bagi para pengunjung hotel.

Program ini akan diselenggarakan pada periode arus mudik dan arus balik Lebaran yaitu pada 13-19 Juni 2018.

Dengan menggandeng Go-Jek sebagai partner, Whiz Hotel Pemuda Semarang menyediakan Therapist yang sudah terkualifikasi dan teruji profesionalitasnya.

Menurut Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta, layanan ini dapat dinikmati oleh para pelanggan mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap harinya.

Disamping program-program yang menarik ketika Lebaran 1439 H nanti, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menawarkan harga Spesial Lebaran mulai dari Rp 550.000 per malam, termasuk sarapan dan reflexy.

Paket yang ditawarkan sangat menarik dan terjangkau mengingat lokasi yang berada di pusat kota, dekat dengan pusat oleh-oleh khas Semarang, Bandara, Stasiun dan tempat wisata.

“Melalui program Mudik Asyik Ala Whiz ini, kami bertujuan dapat memberikan kenyamanan dan menjadi bagian dalam menjaga kondisi kesehatan bagi para pelanggan saat mudik Lebaran,” ujar Deni Amarta. (Art/why)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top