OLAHRAGA

Mesut Ozil Antar Arsenal ke Jalur Kemenangan

INGGRIS – Pasca melewati tiga laga tanpa kemenangan, Arsenal akhirnya sukses meraih kemenangan saat menjamu tamunya, Newcastle United di pekan ke-17 Premier League, Sabtu (16/12).

Bermain di Emirates Stadium, The Gunner berhasil menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Mesut Ozil. Gol Ozil tercipta di babak pertama menit ke-23. Sebelumnya, Arsenal kalah dari Manchester United dan dua kali imbang menghadapi Southampton dan West Ham United.

Pada laga ini pelatih Arsenal, Arsene Wenger menurunkan Alexander Lacazette sebagai starter dan Olivier Giroud mengawali laga dari bangku cadangan.

Di babak pertama, Arsenal mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 73 persen, serta melepaskan 12 tembakan. Meski mampu membuat banyak tendangan, hanya satu yang mampu berbuah gol di menit ke-23 lewat Ozil usai manfaatkan assist dari Lacazette.

Gol Ozil ini membuat Arsenal kembali bangkit dan menatap kemenangan selanjutnya di Premier League. Kemenangan ini juga membuat Arsenal naik ke posisi keempat klasemen dengan 33 poin.

Sementara Newcastle masih tertahan di posisi ke-18 klasemen. Artinya, klub asuhan Rafael Benitez ini masih tetap digaris jurang degradasi. (Aiy)

Loading...
Click to comment

Most Popular

To Top