OLAHRAGA

Meski Kehadirannya Tak Disukai Pemain Lain, Mbappe Anggap Neymar Kakak

PRANCIS – Keberadaan Neymar di Paris Saint Germain (PSG) tak semulus yang dipikirkan. Meski kehadiran pemain termahal dunia itu membawa sisi positif bagi klub, tetap saja menyisakan masalah tersendiri.

Akhir-akhir ini banyak masalah yang datang kepadanya. Mulai dari ketidaksukaan pemain lain kepadanya karena sangat diistimewakan, hingga timbul rasa tak aman dari dirinya sendiri.

Meski begitu, rekan Neymar, Kylian Mbappe memiliki pendapat berbeda. Dia menganggap Neymar memberikan dampak positif khususnya untuk dia.

“Dia memfasilitasi integrasi saya. Memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan saya. Bersama saya, dia berlaku seperti kakak,” ujarnya pada situs resmi PSG.

“Memiliki pemain seperti ini yang membantu Anda setiap hari sangatlah baik. Neymar adalah pemain hebat dan kami sangat bahagia memiliki dia. Dia merasa nyaman di sini dan akan meraih sesuatu yang besar bersama kami,” tambah dia.

Mbappe juga berkomentar soal Edinson Cavani yang sebelumnya memiliki masalah dengan Neymar. Tapi, hal itu sudah menguap seiring berjalannya waktu.

“Cavani juga sangat spesial. Dia memiliki profil sempurna untuk pemain yang memiliki tipe seperti saya dan Neymar,” pungkas Mbappe. (fjr)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top