KILAS SEMARANG

Meriahkan HUT Kota Semarang ke-471, Go-Food Hadirkan 50 Merchant Terbaik di Semarang Introducing Market 2018

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Go-jek penyedia layanan on demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia turut berpartisipasi dalam Semarang Introducing Market 2018. Event tahunan yang digelar oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang tersebut, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang ke-471.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi merayakan HUT Kota Semarang yang ke-471. Harapan kami, semoga Kota Semarang semakin hebat dan maju kedepannya,” ujar Delly Nugraha, VP Regional Central Java-DIY, Sabtu (12/5).

Ia mengatakan, dalam acara yang digelar selama tiga hari 11-13 Mei di Jalan Madukoro Raya, Tawang Mas Semarang ini Go-jek menghadirkan 50 tenant Go-food yang merupakan para pelaku UKM di Kota Semarang. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Go-jek terhadap UKM khususnya kuliner di Kota Semarang.

“Para pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai macam kuliner yang ada, mulai dari nasi gandul, lumpia, tahu aci, hingga makanan kekinian seperti es kepal milo dan sosis luber,” katanya.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, lanjutnya, Go-jek juga menyediakan berbagai macam promo menarik yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, mulai dari free merchandise untuk pengunjung yang datang menggunakan Go-ride atau Go-car dengan menunjukkan history penggunaan, photobooth competition dengan hadiah traktiran makan selama seminggu dari Go-food.

“Selain itu, free food voucher untuk 300 pengunjung setiap harinya yang bisa dipakai di seluruh tenant Go-food hanya dengan mengikuti atau follow akun Instagram @gofoodsemarang,” tambahnya.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang Litani Satyawati menambahkan, partisipasi Go-jek dalam gelaran Semarang Introducing Market 2018 mendapat respon positif dari masyarakat.

“Ikut andil dengan memberi warna baru menyemarakkan HUT Kota Semarang. Bisa menjadi bagian dari destinasi wisata kuliner baru di Kota Semarang,” ungkapnya. (Art)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top