GAYA HIDUP

Mau Cepat Dapat Momongan? Coba Deh Beberapa Posisi Ini

Anda mungkin pernah mendengar anjuran yang mengatakan bahwa beberapa beberapa posisi s*ks seperti d*ggy style, spooning atau missionary adalah posisi s*ks yang paling cocok jika Anda ingin atau sulit memiliki momongan. Beberapa dari Anda mungkin juga meyakini kebenaran hal itu, namun benarkah itu?

“Posisi s*ks itu tidaklah berpengaruh dan bahwa tidak ada bukti ilmiah yang menunjukan kaitan (antara posisi s*ks dan potensi kehamilan) keduanya,” kata dokter kandungan Lauren Streicher, M.D., seperti dikutip dari WomensHealthMag.com.

Penulis buku Sex Rx: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever itu mengatakan, memang ada sebuah studi yang dirilis pada Journal of Sex and Marital Therapy yang menunjukan bahwa d*ggy style beserta variasinya adalah yang paling efektif karena mendukung pria untuk ejakulasi lebih dekat dengan mulut rahim, namun studi itu tidak menyebutkan seberapa tinggi persentase keberhasilannya.

Bahkan studi lain yang menganjurkan wanita untuk berada pada posisi miring saat pria ejakulasi juga tidak menunjukan keefektifannya seperti yang diklaim.

“Hal itu tidak akan membantu Anda meningkatkan tingkat kesuburan,” kata Streicher.

Dan bagian yang terpenting jika Anda ingin memiliki anak, menurut dia, adalah beberapa faktor seperti usia kesuburan pada wanita, yakni ketika mereka berada di usia 20an.

Namun bagi Anda yang sangat menginginkan kehadiran seorang anak, Streicher menganjurkan untuk menggunakan alat uji kesuburan setidaknya selama tiga bulan. Dengan begitu, Anda dapat memonitor kapan masa subur Anda dan kapan waktu yang tepat untuk berhubungan s*ks.

Jika Anda belum menunjukan adanya tanda-tanda kehamilan selama masa itu, maka temuilah dokter spesialis kandungan untuk menentukan apakah Anda atau pasangan Anda membutuhkan tes lanjutan.(ruf)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top