KILAS SEMARANG

Magical8, Meriahnya Ultah ke-8 Hotel Quest Semarang

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Ulang tahun merupakan hari istimewa yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Bahkan tidak sedikit yang membuat acara pesta yang megah untuk merayakan hari jadinya.

Salah satu yang sedang berbahagia adalah Hotel Quest Semarang yang berada di Jalan Plampitan No 37-39 Semarang ini. Tepat Senin 9 Juli 2018 lalu Hotel Quest Semarang genap berusia 8 tahun.

Serangkaian kegiatan dalam menyambut momen penting ini telah dimulai dari kegiatan donor darah yang diselenggarakan 5 Juli 2018.

Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang, kegiatan ini dihadiri puluhan orang yang terdiri dari masyarkat sekitar, karyawan dan para tamu menginap Hotel Quest Semarang.

Kemudian dilanjutkan dengan aktivitas sosial membersihkan lingkungan sekitar anjungan di Grand Maerokoco Semarang, Sabtu 7 Juli 2018.

Kemudian lomba mewarnai dan lomba menghias kue untuk putra-putri dari karyawan Hotel Quest Semarang pada Minggu 8 Juli 2018.

Lomba menghias kue dibagi 3 kategori yaitu kelompok A dari umur 2 tahun sampai TK, kelompok B dari kelas 1 sampai dengan kelas 3 SD dan kelompok C dari kelas 4 sampai kelas 6 SD.

Setiap kategotinya diambil 3 juara yang berhak mendapatkan piala, sertifikat dan uang tabungan. Semua anak benar-benar menikmati lomba-lomba ini.

Keceriaan terpancar dari wajah dan senyum mereka sambil menyelesaikan lomba tersebut. Puncaknya ialah acara ramah tamah dengan tema “Magical8” yang diselenggarakan Senin 9 Juli 2018 di Diamond Ballroom Hotel Quest Semarang.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni owning company termasuk didalamnya Ibu Christine sebagai owner, rekan-rekan hotel dalam satu naungan Archipelago International Indonesia wilayah Semarang dan tidak ketinggalan juga perangkat desa di sekitar Hotel Quest Semarang.

General Manager Hotel Quest Semarang, Wahyu Setyo Budiwan dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih atas semua dukungan dan kepercayaan yang diberikan hingga di usia yang ke-8 ini. Hotel Quest Semarang masih menjadi hotel yang sangat dicintai.

“Magical 8 adalah tema yang kami pilih dengan harapan usia ke 8 sesuai dengan bentuk angka adalah kontinyu, dan terus terhubung tanpa putus, yang demikian pula kita harapkan hotel Quest Semarang mampu terus bersaing memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, serta terus memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi karyawan, lingkungan sekitar, korporasi dan juga pemilik kami tanpa henti,” katanya.

Hiburan menarik juga disajikan oleh karyawan Hotel Quest Semarang pada saat acara berlangsung. Riuh tawa tamu undangan pecah ketika perwakilan dari salah satu departemen menampilkan drama tentang Bawang Merah dan Bawang Putih.

“Selain hiburan, dalam acara ini juga dibagikan sertifikat, piala dan tabungan bagi pemenang lomba mewarnai dan mendekorasi kue yang diadakan sehari sebelumnya,” ujarnya.

“Hotel Quest Semarang yang dikelola oleh jaringan hotel Archipelago International Indonesia selalu berkomitmen memberikan yang terbaik dalam pelayanannya. Tidak hanya kebutuhan kamar, tetapi juga meeting dan social event,” tambahnya. (Art/Why)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top