KILAS SEMARANG

Lucu dan Menghibur – Stand Up Comedy Pasar Imlek Semawis

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Mungkin bagi para komika yang sesungguhnya, penampilan mereka tidaklah lucu. Kelucuan mereka justru nampak saat rasa grogi menyergap di atas panggung.

Salah satu yang menarik adalah ketika beberapa di antaranya gagap meraba bahan materi lawakan selanjutnya. Lucu dan menghibur, begitulah kesan kuat yang terlihat ketika beberapa tokoh Semarang tampil dalam stand up comedy yang digelar Pegiat Wisata di sela penutupan Pasar Imlek Semawis (PIS) 2017, belum lama ini.

“Kami sengaja menghadirkan mereka dalam pentas stand up comedy untuk melucu di atas panggung dan disaksikan ribuan warga serta pengunjung Pasar Imlek Semawis ini,” terang Koordinator Pegiat Wisata Gus Wahid, kemarin.

Menurutnya, even ini merupakan kolaborasi apik antara pihaknya dengan Kopi Semawis, sang empunya kegiatan. Rasa guyub seperti inilah yang diyakininya akan meningkatkan performa pariwisata Kota Semarang.

Dan terbukti saat GM Hotel Horison Adi Danindra tampil sebagai komika pertama. Sesekali terlihat lucu dan sering mengundang gelak tawa para penontonnya, saat rasa grogi menyergapnya sehingga lupa dengan materi lawakan yang seharusnya ia bawakan.

1 of 2

Most Popular

To Top