KILAS DAERAH

Laga PS Bhayangkara vs PS TNI ala Temanggung Berakhir Imbang

KILASJATENG.COM, TEMANGGUNG – Laga sepak bola persabahatan antara Polres Temanggung melawan Kodim 0706 Temanggung berakhir imbang 2-2.

Laga persahabatan yang dilaksanakan dilapangan Maron, Kelurahan Sidorejo Kecamatan Temanggung bertujuan menjalin keakraban dan sinergitas antara Polri dan TNI khususnya di wilayah Kabupaten Temanggung.

Walaupun menurunkan pemain-pemain yang sudah berumur 35 tahun keatas, namun jalannya pertandingan berlangsung ramai.

Tim Polres yang di punggawai langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo, memimpin terlebih dahulu pada menit 35 melalui tembakan kaki sang kapten tim Kapolres Temangggung.

Namun skor 1-0 tidak berlangsung lama, karena tim Kodim mampu membalas pada menit 42 melalui tembakan Dandim 0706 letkol Kav Yusuf Setiaji.

Pada babak kedua, kedua tim saling berbalas gol dan gol tambahan tim Polres dicetak kembali oleh Kapolres Temanggung.

Sementara gol Kodim juga dilesatkan oleh Dandim, skor 2-2 berbertahan hingga pertandingan berakhir.

Kapolres Temanggung mengungkapkan, pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari kampanye Kamtibmas melalui olah raga sepakbola yang setiap Minggu diadakan.

Selain itu, juga dimaksudkan untuk menjaga keakraban dan sinergitas antara Polisi dan  TNI khususnya di Wilayah Temanggung.

“Dengan olahraga kita jalin keakraban dan sinergitas tugas antara Polisi dan Tentara  yang bertugas di lingkungan Polres dan KodimTemanggung,” ungkap Kapolres yang dihubungi seusai pertandingan, kemarin.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Dandim 0706 Temanggung, letkol Kav Yusuf Setiaji.

Menurutnya, dengan berolahraga bersama seperti sepak bola ini akan membina silahturahmi yang baik antara personil Kodim dan Polres Temanggung. Sinergi juga terjaga, selain itu olahraga juga menyehatkan.

“Olahraga bersama seperti ini, bisa menambah keakraban, saling kenal, serta sinergitas dalam menjalankan tugas masing-masing dan saling terjaga,” terangnya. (Rhs)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top