KILAS SEMARANG

Koleksi Disney Dream Big Princess di Alfamart

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Jaringan minimarket Alfamart kembali memanjakan konsumennya dengan menghadirkan beragam program menarik.

Tak hanya program Kejutan Cashback di ekor struk, konsumen juga bisa mengoleksi aksesori menarik di Alfamart.

Marketing Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Ryan Alfons Kaloh mengatakan, kali ini Alfamart menghadirkan koleksi charm dan bracelet dari Disney yang mengusung tema “Dream Big Princess”.

“Konsumen dapat mengoleksi charm dan bracelet tersebut selama periode 16 April-30 Juni 2017,” ujarnya, kemarin.

Ia menjelaskan, setiap starter pack atau expansion pack ini bisa diperoleh seharga Rp 59.900.

Namun, bagi konsumen yang telah berbelanja minimal Rp 30.000 bisa memperoleh koleksi tersebut hanya dengan Rp 39.900.

“Selain sebagai hiasan tangan yang berkualitas, charm dan bracelet ini juga dapat mempercantik pernak-pernik lainnya, seperti dijadikan gantungan handphone atau tas,” jelasnya.

Ryan menambahkan, satu Starter Pack Dream Big Princess tersebut berisi 1 pc charm bracelet dan 1 pc charm castle princess.

“Didalamnya terdapat 7 pilihan karakter Disney Princess seperti Rapunzel, Belle, Snow White, Cinderella, Jasmine, Ariel, dan Aurora,” imbuhnya.

Karakter-karakter tersebut, kata dia, merupakan pilihan yang paling direkomendasikan konsumen Indonesia, di mana penggemar ke tujuh Princess ini terbilang banyak dan loyal.

“Untuk mengajak konsumen mendapatkan koleksi Princess lainnya, kami juga menyiapkan expansion pack. Dimana setiap 1 packnya berisi 1 pc random alphabet charm dan 2 pcs random charm Princess,” katanya.

Lebih lanjut Ryan mengungkapkan, program ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan memorable experience bagi konsumen. Khususnya, pecinta Disney Princess, saat berbelanja di Alfamart.

“Untuk meningkatkan animo konsumen, kami juga menyiapkan charm khusus berlapis emas yang tersebar di toko-toko Alfamart,” ungkapnya. (Art)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top