RAGAM

Karo Pemberitaan Parlemen: Berikan Dukungan Maksimal untuk Pilkada dan Pilpres

Jakarta, liputan.co.id – Pegawai di lingkungan Biro Pemberitaan Parlemen pada Kesekretariatan Jenderal DPR RI harus siap untuk memberikan dukungan maksimal terhadap pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018 dan pemilihan umum (pemilu) 2019.

Hal tersebut dikatakan Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Yohannes O.I Tahapari, saat memimpin rapat koordinasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (12/01/2018).

“Tahun 2018 ini, Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi, yakni pilkada serentak dan pemilihan terhadap anggota legislatif dan presiden pada tahun berikutnya. Jajaran di lingkungan Biro Pemberitaan Parlemen harus siap memberikan dukungan maksimal,” kata Tahapari.

Selain itu, Tahapari juga mengingatkan para pegawai dalam melaksanakan tugasnya juga berfungsi sebagai penyampai informasi Dewan kepada masyarakat.

“Dengan adanya dukungan dari seluruh pegawai di Biro Pemberitaan Parlemen, berbagai kegiatan, kinerja dan seluruh pesan anggota Dewan, dapat kita teruskan kepada seluruh elemen masyarakat,” kata Tahapari.

Dalam acara yang sama, Pelaksana Tugas Sekretariat Jenderal DPR RI Damayanti, menyatakan bahwa rakor ini merupakan kegiatan yang baik. Selain dapat mempererat silaturahmi, kegiatan ini dapat dimanfaatkan para pegawai dan pejabat untuk saling mengenal satu sama lain serta sebagai forum tanya jawab apabila ada pertanyaan dan aspirasi yang ingin disalurkan.

“Jadi sebetulnya ini adalah bukan sekedar silaturahmi. Kita rapat koordinasi, tapi bentuknya silaturahmi. Jadi kalau teman-teman di Biro Pemberitaan Parlemen dengan Eselon I dan II di biro lain tidak tahu, mungkin dengan adanya acara ini bisa langsung bertanya,” imbuh Maya, panggilan akrab Damayanti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top