INTERNASIONAL

Karena Gagahi Mayat Bintang TV, Petugas Kamar Jenazah Dipecat

Seorang petugas kamar jenazah di Rusia berinisial AX harus rela dipecat setelah ketahuan berhubungan s*ks dengan mayat dari bintang acara televisi Big Brother, OP (insial).

Berdasarkan sebuah tes DNA yang dilakukan pihak penyelidik, pria berusia 37 tahun itu dinyatakan positif melakukan necrophilia dengan mayat OP yang merupakan korban dari sebuah pembunuhan di tahun 2008 silam.

“Saya tidak bisa mengelak (dari hasil tes penyelidikan). Sudah tiga bulan ini saya kesulitan mencari pekerjaan,” kata AX seperti dikutip dari Metro.co.uk(7/2/2018).

Selain kehilangan pekerjaan, AX juga dikabarkan kehilangan seorang istri yang meninggalkan dirinya setelah mengetahui perbuatan bejat sang suami tersebut.

Kendati terbukti bertanggungjawab atas kasus necrophilia, AX tidak terbukti melakukan salah satu bentuk kelainan s*ksual terhadap mayat-mayat lain selama 12 tahun bekerja sebagai petugas kamar jenazah.

AX sendiri tidak dapat dihukum atas perbuatannya lantaran tidak adanya hukum yang mengatur tentang necrophilia di negara itu.(ruf)

Loading...
Click to comment

Most Popular

To Top