KILAS DAERAH

Kalahkan PSISra Sragen, Persitema Temanggung Perbesar Peluang Lolos Semifinal

KILASJATENG, TEMANGGUNG – Tim laskar muda bambu runcing Persitema Temanggung yang melawat ke stadion Taruna Sragen berhasil memenuhi ambisinya mengalahkan PSISra Sragen dengan skor  3-1 dalam laga lanjutan Piala Soeratin wilayah Jawa Tengah, dengan hasil ini Persitema Temanggung memperbesar kans ke semifinal.

Sejak babak pertama, tim Persitema Temanggung yang wajib menang di laga ini terus menekan lini pertahanan tim Sragen.

Namun demikian tim PSISra Sragen sekali kali juga melakukan serangan balik pada menit ke 36 serangan dari sayap kanan melalui khusaeri dan berhasil memecah skor menjadi 1-0. Skor ini berhasil dipertahankan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua tim besutan Ripto Susilo berhasil  mencetak dua gol tambahan melalui kaki Erik pada menit 60 dan dikala injuri time melalu kaki Kukuh.

Sementara PSISra Sragen hanya mampu membuat satu gol pada menit 78. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini Persitema Temanggung berada di urutan no dua klasemen sementara grup 1 Wilayah Jawa Tengah, dibawah Persikas Kabupaten Semarang dengan point sama 6. Namun Persitema Temanggung Kalah dalam selisih gol.
Manager Persitema Temanggung Margo Susilo yang dihubungi seusai pertandingan mengungkapkan, rasa bangga atas jerih payah anak anak Persitema dilapangan dab dengan  kemenangan ini peluang maju ke semi final semakin terbuka lebar.

“Kita masih mempunyai satu laga tandang terakhir melawan Persikas Kabupaten Semarang. Pada laga tersebut, kita harus menang dengan skor 2-0 atau selisih dua gol agar secara head to head kita bisa unggul, ” katanya.
Laga kandang terakhir, rencananya akan di gelar pada Minggu (21/5) pekan depan di Lapangan Maron Temanggung. Juara grup akan melaju ke semifinal Wilayah Jawa Tengah. (Rhs)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top