KILAS SEMARANG

Ini Rekayasa Lalu Lintas saat Festival Banjir Kanal Barat 2018 di Semarang

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Arus lalu lintas di beberapa jalan protokol dilakukan pengalihan karena adanya Festival Banjir Kanal Barat 2018 di Jalan Madukoro Raya, Tawangmas Semarang yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut bersamaan dengan event Semarang Introducing Market, mulai Jumat (11/5) ini.

“Kami lakukan pengalihan arus lalu lintas karena untuk meminimalisir kemacetan dan memberikan kenyamanan bagi warga yang akan menyaksikan even tahunan Festival Banjir Kanal Barat 2018 ini,” kata Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Semarang, Agus Joko Triyono.

Adapun rute pengalihan arus lalu lintas yaitu dari arah Jenderal Sudirman menuju arteri dialihkan melalui Perumahan Semarang Indah menuju Gereja Tritunggal. Sedangkan dari Arteri melalui Kompleks Kantor Provinsi masuk ke Perumahan Semarang Indah keluar ke Madukoro.

“Khusus untuk kendaraan bervolume besar seperti truk dan bus arus lalu lintas dialihkan lewat samping Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Semarang, sebelum rel Kereta Api belok ke kek kiri menuju Jalan Kenconowungu,” terangnya. (Art)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top