KILAS SEMARANG

Ini Pesan Perjuangan Sudirman Said

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Setelah secara resmi mendaftar sebagai calon gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said mengirimkan pesan perjuangan kepada seluruh relawan.

Sudirman Said atau yang akrab disapa Pak Dirman tersebut menyampaikan, bahwa perjuangan untuk menghadirkan perubahan kepemimpinan, demi membentuk pemerintahan Jawa Tengah yang bersih, melayani dan amanah.

Demikian hal itu disampaikan Ketua Tim Perjuangan Merah Putih, Ali Khamdi di Markas Perjuangan Jalan Pamularsih, Semarang, Kamis (11/1).

“Pak Dirman menyampaikan tiga pesan penting kepada seluruh relawan, yang pertama perjuangan dalam Pilkada adalah perjuangan perubahan kepemimpinan ini demi membentuk pemerintahan yang bersih, melayani dan amanah di Jawa Tengah,” kata Ali.

Selain itu, kata dia, Pak Dirman juga berpesan bahwa pemilihan gubernur yang akan datang merupakan arena perjuangan untuk menghadirkan keadilan sosial di Jawa Tengah.

“Pilkada merupakan salah satu upaya untuk menghapus kemiskinan dan mengurangi kesenjangan,” ujarnya.

Pesan Pak Dirman yang ketiga, adalah berjuang untuk memajukan Jawa Tengah.

“Oleh karena itu, Pak Dirman meminta seluruh relawan untuk memantapkan niat perjuangan,” jelasnya.

Apabila seluruh potensi Jawa  Tengah dapat dikerahkan secara optimal, sambung Ali, niscaya kesejahteraan dapat dicapai.

“Seperti yang selalu disampaikan Pak Dirman, Jawa Tengah memiliki kesempatan besar untuk melompat lebih jauh dalam mencapai keadilan, kemajuan dan kesejahteraan warga,” kata dia.

Dalam perjuangan, lanjutnya, Pak Dirman meminta agar seluruh relawan menjaga sikap perjuangan, tetap santun, terus merajut keberagaman untuk menjaga persatuan.

“Selain itu, juga menghindari cara-cara yang tidak dibenarkan oleh hukum dan agama,” tambahnya. (Bra/Art).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top