KILAS SEMARANG

Ini Makna Nomor Urut 1 Bagi Ganjar Pranowo-Taj Yasin 

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Pasangan calon Ganjar Pranowo-Taj Yasin mendapat nomor urut 1 dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng yang akan di selenggarakan pada 27 Juni mendatang.

Pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng berlangsung di Hotel Patra Jasa Semarang, Selasa (13/2) malam.

Bagi pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Golkar itu, nomor urut 1 merupakan berkah dan diyakini akan menjadikannya nomor satu dalam Pilgub Jateng ini.

“Insya Allah dengan nomor urut satu, kita menjadi nomor satu,” ujar Taj Yasin, sapaan akrab wakil calon Gubernur dari Ganjar Pranowo.

Sementara, Ganjar Pranowo sendiri tak bicara banyak pada kesempatan itu. Dirinya hanya mengucap keinginannya bahwa Pilgub Jateng kali ini bisa berjalan lancar, aman, damai serta kondusif dan menjadi percontohan di daerah lain. “Sampai jumpa di TPS,” katanya.

Suasana pengambilan nomor urut berlangsung secara kondusif, walaupun suasana riuh dukungan dari pendukung kedua calon terus terjadi. Kedua pendukung sempat saling berteriak yel-yel, bahkan tidak jarang pendukung juga saling menyindir. (Art)

 

 

Loading...
Click to comment

Most Popular

To Top